Astaga! Gegara Diancam Tidak Selingkuh, Pelajar Ini Nekad Injak Al-Qur’an

Viral di medsos

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis saat memaparkan foto tersangka. (istimewa)

BUSER-BELAWAN | Seorang pelajar berinisial AR (16) warga Jalan Tuar Indah 11, Blok 9 Komplek Griya Martubung Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan,¬†terpaksa diamankan personel Polres Pelabuhan Belawan. Itu karena, ia nekad menginjak kita suci Al-Qur’an hingga menjadi viral di media sosial.

Aksi pelajar ini juga sempat membuat warga marah khususnya umat islam (muslim) dan mengecam keras tindakan AR.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwa Lubis¬† membenarkan atas diamankannya seorang pelajar yang nekad menginjak Al-Qur’an.

“Sebelumnya kita mendapat laporan dari warga, bahwa telah viral seseorang yang nekad menginjak Al-Qur’an. Setelah kita selidiki ternyata pelakunya masih bersetatus pelajar warga Martubung,” terang Ikhwan.

Hasilnya, personel Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap pelaku yang menginjak Al-Qur’an.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku AR mengaku bahwa jeadian itu terjadi sudah 2 bulan lamanya. “Pelaku mengaku kejadian itu sudah 2 bulan dan terjadi di rumahnya. Dan foto itu dilakukan oleh teman perempuannya (pacar) berinisial TS,” jelasnya.

Menurut pengakuan pelaku, ia disuruhsama pacarnya untuk membuktikan keseriusannya dimana pada kesepakatan itu agar pelaku tidak memutuskan hubungannya dan jangan berselingkuh.

“Tapi permasalahannya, hubungan mereka berakhir, dan si perempuan itu langsung menyebarkan foto itu ke facebook. Kita masih mendalami kasusnya dan masih mencari si prempuan itu. Untuk saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan,” ujar Ikhwan mengakhiri, Jumat (30/11/2018). (rul)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Astaga! Gegara Diancam Tidak Selingkuh, Pelajar Ini Nekad Injak Al-Qur’an"