Biadab! Depan Anak, Istri & Selingkuhan Tega Bunuh Suami

Jenazah Rudi Selamat (istimewa)

BUSER-ASAHAN | Rudi Selamat (45), tewas bersimbah darah. Warga Kampung Subur, Kecamatan Air Joman, ini tewas ditangan selingkuhan istrinya, MS (30) warga Desa Aek Polan, Kecamatan Desa Buntu Pane, Senin (3/12/2018) pagi.

Tragisnya, aksi pembunuhan ini dilakukan MS di depan, Novi (17) anak prempuan korban. Sementara, usai membunuh Rudi, Susilawati (40) dan selingkuhannya MS melarikan diri dengan membawa kereta korban.

Dari keterangan saksi, awal mula kejadian itu bermula, saat Rudi  dan anaknya Novi pergi mencari keberadaan istrinya di rumah MS di

Dusun XI Aek Polan, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Sesampainya di rumah MS, keduanya terlibat pertengkaran. Saat itu, MS sempat memukul kepala Rudi dengan benda tajam. Pun begitu, Rudi berusaha melarikan diri dan keluar dari dalam rumah MS. Naas, tepat di depan rumah MS, Rudi terjatuh, seketika itu juga, MS langsung menikam tubuh korban hingga beberapa kali tusukan.

Alhasil, Rudi tewas bersimbah darah. Tragisnya, penikaman itu terjadi di depan Novi yang tak lain anak kandung korban. Bahkan, usai membunuh Rudi, MS juga berusaha membunuh Novi, beruntung, Novi berhasil melarikan diri.

Usai membunuh Rudi, MS dan Susilawati langsung melarikan diri dengan membawa kereta yamaha Mio korban. Selanjutnya, janazah Rudi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Asahan untuk dilakukan otopsi.

Kasus ini pun sudah ditangani pihak Kepolisian Polres Asahan dan Polsek Prapat Janji.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku MS dan istri korban. “Korban tewas di tempat setelah ditikam pelaku. Diduga, pelaku merupakan selingkuhan istri muda korban,” ujar Faisal.

Sementara, menurut keterangan seorang warga, jika istri korban, Susilawati kerap datang ke rumah MS. “Si prempuan itu sering datang ke rumah pelaku bang. Kami yakin jika mereka berdua ada hubungan,” kata warga.

Rencananya, jenazah korban akan dikebumikan di Desa Bunut Seberang, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan. (heri)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Biadab! Depan Anak, Istri & Selingkuhan Tega Bunuh Suami"