Gek Terima Diputusi, Ragil Nyaris Membunuh Pacarnya

Ragil diamankan di Polsek Medan Area. (istimewa)

BUSER-MEDAN AREA | Gegara gak terima diputusi, Ragil (25) warga Tembung, Percut Seituan nyaris membunuh pacarnya sendiri.

Pisau belati dan benang nilon pun sudah ia siapkan. Naas, pria yang bekerja di doorsemer ini malah dipukuli warga dan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Awalnya, Ragil dan pacarnya, Muthia Lubis sempat cekcok melalui hape. Itu karena, Muthia Lubis meminta kepada Ragil agar tidak melanjutkan hubungan dengannya. Karena kesal, Ragil pun meminta kepada Muthia agar berjumpa dan mengembalikan beberapa barang miliknya seperti helm dan powerbank.

Permintaan Ragil pun dituruti, keduanya pun berjumpa di kawasan Jalan Pasar V, Kecamatan Medan Denai. Namun, saat itu Muthia tidak sendiri, ia ditemani adiknya.

Setelah kedua bertemu, Ragil pun meminta mantan pacarnya itu mengantarkan ia kembali ketempat kerjanya di kawasan Tembung. Karena Ragil tidak membawa kereta, akhirnya Muthia pun mengantarkannya dengan tarik tiga.

Ditengah perjalanan, keduanya kembali terlibat cekcok, hingga akhirnya Ragil tega menganiaya Muthia di atas kereta yang sedang melaju kencang. Muthia yang merasa kesakitan langsung berteriak minta tolong.

Penganiayaan itu pun mengundang perhatian warga. Hingga akhirnya warga yang kesal langsung mengehentikan laju kereta korban.

Warga yang emosi, langsung memukuli Ragil hingga babak belur. Bukan hanya itu, warga juga menemukan pisau belati dan benang nilon dipinggang Ragil. Selanjutnya, warga pun memboyong Ragil ke Polsek Medan Area.

“Pelaku menganiaya korban karena dia tidak terima diputisi pacarnya. Dari pinggangnya ditemukan pisau dan tali nilon. Kita masih mendalami kasus ini, apakah tersangka ada niat menghabisi nyawa korban atau tidak. Untuk saat ini pelaku masih kita periksa,” pungkas Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi, Selasa (4/12/2018). (rul)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gek Terima Diputusi, Ragil Nyaris Membunuh Pacarnya"