Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Basarnas Temukan 2 Jenazah Nelayan

11/27/17, 21:37 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:29Z

BUSERNEWS-LABURA | Setelah dua hari menghilang, akhirnya dua nelayan yang tenggelam di perairan Pulau Jemur Panipuhan Riu, wberhasil ditemukan oleh Basarnas Pekan Baru, Senin (27/11/2017).

Saat ditemukan, kedua korban Yusni (32) dan Ruslan (38), warga Simandulang, Kec.  Kualuh Leidong, Labuhan Batu Utara sudah tidak bernyawa. Kini jenazah kedua korban sudah diserahkan oleh pihak keluarga untuk disemayamkan.
Humas Basarnas Pekan  Baru, Kukuh Widodo membenarkan jika kedua jenazah sudah berhasil ditemukan.

"Jenazah kita temukan pada titik kordinat 02 56 25 N -100 32 17E.
Kedua Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.
Sementara, Kades Simandulang Sangkot Batubara juga membenarkan atas penemuan dua warganya yang sudah dua hari menghilang.

"Atas nama seluruh masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada petugas yang sudah berhasil menemukan dua jasad korban," katanya.

Pantauwan wartawan di rumah duka, terlihat baik keluarga, tetangga dan sanak saudara terlihat memadati rumah kedua korban untuk melihat langsung kondisi korban.
Bahkan, Rusli korban yang selamat terlihat datang ke rumah temannya yang tewas tenggelam, sesekali ia juga terlihat mengeluarkan air mata.

"Mereka ini orang baik, selama hidupnya, mereka tidak pernah membuat onar di kampung, mereka sudah aku anggap keluarga," kata terharu.

Bahkan, orangtua Yusni yang tak tahan membendung kesedihan langsung histeris saat melihat kondisi tubuh anaknya terbujur kaku tidak bernyawa. (heri)
Komentar

Tampilkan

  • Basarnas Temukan 2 Jenazah Nelayan
  • 0

Terkini