Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapoldasu & Ibu Bhayangkari Bersepeda Keliling Kota Medan

11/19/17, 07:05 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:34Z
BUSER NEWS - MEDAN |  Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs.Paulus Waterpauw memang sangat hobby berolahraga, kagiatan olahraga selalu rutin di laksanakan baik jalan pagi ataupun bersepeda. Tidak hanya di Kota Medan saja, setiap ada waktu luang saat kegiatan di daerahpun Kapolda Sumut tetap melakukan olahraga jalan santai, tidak heran beliau selalu bersemangat menjalani aktifitas sehari – hari

Kamis, 16 November 2017 Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw menyempatkan diriolahraga bersepeda mengelilingi Kota Medan sekira pukul 06.15 Wib. Rute bersepeda di mulai dari Rumah dinas Kapolda Sumut menuju Jl. juanda melintasi jalan Brigjen Katamso lanjut melintas Merdeka Walk, setelah itu menuju Jalan Gatot Subroto melewati Pasar Petisah dan kembali ke Rumah Dinas Kapolda Sumut.

Dengan menggunakan baju bersepeda dan kelengkapannya seperti helm sepeda ,sarung tangan serta kacamata hitam Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut mengelilingi Kota Medan, kegiatan bersepeda berjalan dengan lancar hingga kembali ke Rumah Dinas Kapolda Sumut .(red)

Komentar

Tampilkan

  • Kapoldasu & Ibu Bhayangkari Bersepeda Keliling Kota Medan
  • 0

Terkini