Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Petugas Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pemerasan

11/19/17, 07:07 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:33Z
BUSER NEWS - Medan | Aplikasi Polisi Kita Polda Sumut yang sempat diresmikan oleh Kapolri, Jendral Tito Karnavian cukup ampuh dalam menindak berbagai laporan yang disampaikan masyarakat.

Cukup dengan mendownload aplikasi ini, masyarakat dapat melaporkan berbagai tindak kejahatan yang ada di sekitarnya.  Seperti pelaku pemerasan  yang terjadi di jalan Ayahanda Medan.

Melalui Aplikasi “Polisi Kita” Polsek Medan baru Amankan dua orang yang melakukan pemerasan terhadap supir bongkar muat yang memuat barang nya di jalan Ayahanda depan Toko Zulva Baru Medan.Selasa( 14/11/2017)


Personil Polsek Medan baru mendapatkan informasi adanya tindak pidana premanisme terhadap supir melalui aplikasi Polisi Kita, para pelaku melakukan pemerasan dengan modus mengaku sebagaio anggota SPSI dan meminta uang bongkar muat barang  kepada supir yang memuat barang nya dari mobil dan pelaku meminta paksa uang kepada para supir. Setiap supir di paksa memberikan uang senyak  Rp. 20.000,-

Kedua pelaku yang berhasil di amankan bernama Martin Christian Siregar dan Albert Tuaman Girsang , saat di amankan Polisi menyita barang bukti berupa 2 lembar kwitansi  SPSI yang sudah gunakan,  Uang Rp.20.000,  1 blok kwitansi,1 bh pulpen hitam merek standard. Saat ini Kedua Pelaku sudah di amankan di Polsek Medan Baru guna penyelidikan lebih lanjut. (red)
Komentar

Tampilkan

  • Petugas Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pemerasan
  • 0

Terkini