Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

162 Perwira Jajaran Polda Sumut Dimutasi

12/08/17, 23:17 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:00Z
BUSER-NEWS.Com-POLDASU | Sebanyak 162 perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (paman) jajaran Polda Sumut dimutasi dan promosi jabatan, Jumat (8/12/2017).


Informasi yang dihimpun menyebutkan, mutasi dan promosi jabatan itu sesuai dengan Surat Telegram (ST) Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw No. ‎ST/1301/XII/2017.

Salah satu perwira yang dimutasi dan promosi jabatan adalah Kasubdit III/Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut, AKBP Putu Yudha Prawira. Ia dipercaya menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan menggantikan AKBP Febriansyah.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan yang dipercayakan kepada AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo, Kabag Ops Polrestabes Medan yang sebelumnya dijabat AKBP Doni Satria Sembiring digantikan oleh AKBP I Gede Nakti Widhiarta.

Kabag Sumda Kompol Juliani Prihart‎ini menggantikan AKBP Maringan Simanjuntak yang ditunjuk menjadi Kasubdit III/Tipikor Ditreskrimum Polda Sumut,. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting menyebutkan mutasi jabatan dalam lingkungan Polri merupakan hal biasa untuk kepentingan internal organisasi.

“Selain itu juga tentunya sebagai upaya peningkatan kinerja setiap personel. Begitulah tugas kita sebagai abdi negara, harus siap ditempatkan di mana dan menjabat apa dalam bertugas,” jelasnya singkat. (rul)
Komentar

Tampilkan

  • 162 Perwira Jajaran Polda Sumut Dimutasi
  • 0

Terkini