Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

4 Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini

12/10/17, 12:51 WIB Last Updated 2020-10-16T09:47:47Z
Ramuan tradisional ejakulasi dini
istimewa


BUSER-NEWS.COM | Obat dan ramuan tradisional khas Nusantara sudah terkenal ke seantero dunia dengan khasiatnya yang beraneka ragam, mulai dari penyakit parah sampai dengan gangguan seksual seperti ejakulasi dini, semuanya bisa disembuhkan secara alami.

Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seksual yang umum dialami kaum pria dengan gejala khas yaitu ejakulasi yang terlalu cepat selesai. Rata-rata pengidap ejakulasi dini mengaku sudah keluar sesaat setelah penetrasi terjadi.
Salah satu kelebihan ramuan tradisional adalah kemampuannya dalam menyembuhkan ejakulasi dini tanpa efek samping, seperti halnya pada penggunaan obat-obat medis.
Ejakulasi dini adalah masalah yang cukup serius yang akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga. Tidak mengobatinya akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Obat dan Ramuan Tradisional Penyembuh Ejakulasi Dini Secara Alami

Berikut ini 4 ramuan tradisional yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan ejakulasi dini secara alami.
  1. Kulit kayu manis
Riset membuktikan bahwa minyak yang dihasilkan oleh kulit kayu manis mampu menggurangi kontraksi otot penis sehingga akan sedikit menghambat waktu ejakulasi yang berjalan cepat.
Untuk cara pemakaiannya, tentu saja sangat mustahil jika Anda langsung membeli batangan kayu manis dan mengoleskannya ke bagian alat vital.
Anda bisa membeli cream minyak kayu manis yang telah ditambahkan dengan komposisi lain sehingga baik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang sedang dialami. Proses pemakaiannya pun cukup dengan mengoleskannya pada alat vital.  
  1. Cengkeh
Usut punya usut, cengkeh tidak hanya didapatkan dalam makanan tertentu ataupun rokok. Cengkeh juga menjadi bagian dari krim yang dipakai untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. 
Selain dapat digunakan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, cengkeh juga sangat efektif mengatasi gangguan penyakit hernia, nafas tidak sedap dan juga diare.
  1. Panax ginseng
Panax ginseng adalah jenis ginseng yang tumbuh di Siberia Timur, China bagian Timur Laut, dan juga Korea. Bagian tumbuhan ini yang digunakan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini adalah bagian akarnya.
Akar Panax ginseng yang dicampur dengan bahan lain dalam bentuk krim akan sangat efektif untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Gunakan krim ini satu jam sebelum berhubungan dengan cara mengoleskan krim tersebut ke batang penis.
Setelah bereaksi segera cuci dengan air bersih agar saat bertempur krim tersebut tidak masuk dalam alat vital pasangan Anda.
  1. Dong Quai
Dong Quai adalah jenis tanaman yang kaya akan manfaat dalam mengatasi berbagai macam penyakit seperti kram saat menstruasi dan juga nyeri sendi.
Jika Anda tertarik menggunakan tanaman ini untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, dapatkan krim dengan komposisi Dong Qui didalamnya untuk mengatasi gangguan ejakulasi dini Anda. 
Ejakulasi dini bisa menyerang siapa saja, termasuk pria usia muda. Teknik untuk menyembuhkan ejakulasi dini tergantung dari faktor penyebabnya. Jika penyebabnya adalah masalah psikis maka konsultasi dan terapi yang benar sudah dapat menyembuhkannya.
Demikian beberapa jenis ramuan tradisional untuk menyembuhkan ejakulasi dini secara alami. Untuk semakin menambah wawasan, kami menyarankan anda untuk membaca ebook Rahasia Ejakulasi.
Di dalam ebook ini terdapat banyak sekali jenis obat dan ramuan tradisional untuk meningkatkan kemampuan anda dalam bercinta. Tidak hanya tahan lama, tapi juga informasi bagaimana mendapatkan kemampuan multi orgasme.
Anda ingin merasakan sensasi multi orgasme? simak dan baca ebook Rahasia Ejakulasi.(*)
Komentar

Tampilkan

  • 4 Ramuan Tradisional Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini
  • 0

Terkini