Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Biadab!! Bocah 13 Tahun Dicabuli Ayah Sampai Bunting

12/08/17, 20:10 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:02Z
BESERNEWS-PALEMBANG |Entah setan apa yang ada dibenak pria yang satu ini, tergiur melihat tubuh sang anak, S (36) tega mencabuli anak tirinya hibgga berulang kali. Biadab.

Parahnya, pencabulan itu dilakukan S hingga anak tirinya hamil. Kasus ini pin sudah dilaporkan ke Polres Musi Rawas, Jumat (8/12/2017).

Informasi yang didapat, kasus pemerkosaan ini dilakukan pelaku saat sang istri tidak berada di rumah. Bahkan perbuatan bejatnya sudah berlangsung sejak Juni lalu. 
"Perbuatan ini dilakukan mulai dari bulan Juni sampai November lalu. Setelah sang anak hamil dan diketahui pihak keluarga, pelaku diamankan dan dibawa oleh perangkat desa untuk diserahkan ke kantor polisi," kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu kepada wartawan, Jumat (8/12/2017). 

Bukan hanya itu, usai mencabuli anaknya, pelaku mengancam membunuh korban jika korban nekad memberitahukan perbuatannya kepada orang lain khususnya kepada sang ibu.

"Pengancaman kerap dilakukan oleh pelaku agar tidak ketahuan. Untuk kandungan anaknya sendiri saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh dokter," tambah Bayu.

Atas perbuatannya, pelaku sudah diamankan dan mendekam di sel tahanan Mapolsek Megang Sakti. (rul)
Komentar

Tampilkan

  • Biadab!! Bocah 13 Tahun Dicabuli Ayah Sampai Bunting
  • 0

Terkini