Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Braakk!! Truk Container Sosor Rumah Warga

12/08/17, 21:52 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:01Z


gosumutcom_tptjl_32140.jpg

BUSERNEWS-BELAWAN | Gegara ingin menghindari bus yang mengangkut anak sekolah, truk trailer BK 8517 BK yang dikemudikan, Supri (30) menabrak rumah warga, tepatnya di depan RS PHC Belawan, Jumat (8/12/2017).

Akibatnya, rumah milik, Suriati (40) hancur. Bukan hanya rumah warga, dua unit betor yang sedang parkir juga ikut ringsek.

Menurut warga, awalnya truk melaju dari arah Belawan menuju Medan. Sementara, tepat dibelakang truk ada sebuah bus yang mengangkut anak sekolah.

Tiba-tiba bus tersebut berusaha mendahuli truk dengan melintas dari arah sebelah kanan. Setelah berhasil mendahului, seketika bus itu mendadak memperlambat kecepatannya dengan bermaksud akan mengambil penumpang.

Spontan, pengemudi truk membanting stir ke kiri untuk menghindari menabrak bus. Akibatnya,  truk itu lamgsung menabrak rumah warga. Sementara, bus yang berhenti mengambil penumpang langsung tancap gas dan melarikan diri.

“Truk itu nabrak karena menghindari bus yang berhenti mendadak di depannya,” ujar warga.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat kabar langsung mendatangi lokasi.

“Korban jiwa tidak ada, sedangkan truk trailer langsung segera dievakuasi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Alex. (BS)
Komentar

Tampilkan

  • Braakk!! Truk Container Sosor Rumah Warga
  • 0

Terkini