Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dibonceng Polisi, Bandar Sabu Nekad Loncat

12/14/17, 21:19 WIB Last Updated 2020-10-19T04:05:07Z
istimewa
MEDAN-NEWS.COM-MEDAN | Dua personel kepolisian yang mengendarai kreta terlibat aksi kejar-kejaran dengan seorang pria yang diduga bandar narkoba di kawasan Jalan Sutomo, Karantina, Kecamatan Medan Timur, Rabu (13/12/2017) pagi.

Alhasil, warga dan pengguna jalan di kawasan itu pun sempat heboh. Insiden itu terjadi ketika polisi berpakaian sipil yang menunggangi kreta dinas, terlihat mengejar seorang pria yang baru saja lompat kabur dari boncengan mereka.

Amri (35), seorang pengguna jalan saat ditanyai mengatakan, bahwa pria yang ditangkap mengenakan baju kos biru kusam itu diduga adalah tersangka narkoba yang berusaha kabur saat akan diboyong Mapolsek Medan Timur.

Tadi kulihat, seorang polisi berpakaian pereman itu membonceng pria berkaos biru kusam. Polisi temannya seorang lagi naik kreta mengikuti di belakang mereka. Dengar-dengar tersangka narkoba. Rupanya, di atas kereta, laki-laki baju biru itu lompat dan lari,” kata Amri, yang diamini pengendara lain yang kebetulan menyaksikan aksi kejar-kejaran itu.

Pantauan di lokasi, petugas polisi yang sempat bingung melihat tangkapannya kabur, langsung loncat dari atas kreta untuk memburu tersangka yang lari ke arah keramaian jalan. Akhirnya, petugas berhasil meringkus pria tersebut tak jauh dari TKP semula dan selanjutnya kembali diboyong dengan berboncengan kreta.

“Ampun Pak, ampun,” ucap si terduga yang mengerang kesakitan usai dihajar petugas yang langsung membawanya pergi ke arah Jalan Mahoni, Medan. (int)
Komentar

Tampilkan

  • Dibonceng Polisi, Bandar Sabu Nekad Loncat
  • 0

Terkini