Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Edan! Nolak Main Diranjang, Toni Siksa Pacar

12/14/17, 19:41 WIB Last Updated 2020-10-16T09:53:49Z
Wahyu Hermawan. (istimewa)
BUSER-NEWS.COM-SOLO | Gegara nolak untuk  berhubungan badan, seorang wanita, sebut saja, Marni (27) nyaris tewas dipukuli, Wahyu Hermawan (37). Atas ulahnya itu, Wahyu pun meringkul di sel tahanan Polsek Jebres. 

Awalnya, korban bermain ke kos Wahyu di Kampung Guwosari RT 02 RW 27, Kecamatan Jebres, Solo, Selasa (12/12/2017) malam, dengan maksud meminta banttuan kepada tersangka untuk menambalkan ban kereta milik korban yang bocor.

Sesampainya di kamar kos, pelaku lantas meminta korban untuk melakukan hubungan bandan, namun permintaan itu pun ditolak korban. Kesal karena permintaannya ditolak, pelaku lantas marah dan menghantamkan kepala korban ketembok hingga pingsan.

Yakin jika korban sudah meninggal, pelaku lantas meninggalkan korban sendirian di dalam kamar. Beruntung, kasus ini pun terbongkar setelah pemilik kos yang curiga lantas membukan pintu kamar korban.

Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Jebre. Mendapat laporan itu, petugas Reskrim Polsek Jebre langsung turun ke TKP untuk membawa korban ke rumah sakit. 

Kurang dari 12 jam, tersangka berhasil ditangkap di rumahnya Jalan Sibela Barat Mojosongo, Jebres, Solo.

Kepada petugas, Wahyu mengakui jika ia nekad menganiaya pacarkan karena korban menolak untuk melakukan hubungan badan. 

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana membenarkan atas penangkapan tersangka, Wahyu Hermawan.

"Tersangka sudah kita amankan, tersangka mengaku nekad melakukan itu karena kesal dengan korban. Sebab, korban menolak melakukan hubungan badan dengannya," terang Juliana. (bsn/*)
Komentar

Tampilkan

  • Edan! Nolak Main Diranjang, Toni Siksa Pacar
  • 0

Terkini