Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gressh..!! Ditabrak Truk, Usus 2 Pelajar Terburai

12/08/17, 22:16 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:01Z

BUSERNEWS-LABUHANBATU |  Dua pelajar tewas dengan kondisi mengenaskan, usus terburai, tulang patah-patah. Kini kedua jasad korban  berada di RSUD Rantauprapat.

Informasi yang didapat, peristiwa maut itu terjadi, Jumat (8/12/2017) jam 07.30 wib,  di Jalinsum Desa Emplasmen, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.

Adalah Rahmad Hidayat (16) Kampung Lalang Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu dan Stepen Pranata Hutabarat (16) warga Desa Emplasment Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.

Informasi yang diterima, kecelakaan maut itu setelah kereta Yamaha Vega R BK 5663 YB yang mereka kendarai dihantam dump truk Mitsubishi BM 9231 JU.


Saat itu, truk Mitsubishi BM 9231 JU yang dikemudikan, Adi datang dari arah Medan menuju Kota Pinang, sementara kereta yang dikendarai korban yang  dikemudikan Rahmat Hidayat berboncengan dengan Stepen datang dari arah berlawanan.

Setibanyadi TKP, truk tiba-tiba membelok ke kanan arah tujuannya, saat bersamaan pula dari arah berlawanan datang kereta yang dikendarai kefua korban, karena gak dapat menghindar,  Rahmat langsung oleng, seketika itu juga, korban menabrak bagian samping sebelah kiri truk.


Akibatnya, Rahmat meninggal dunia di TKP dengan kondisi dada sebelah kiri remuk, selangkangan paha sebelah kanan robek, perut robek hingga usus keluar, dan mengeluarkan darah dari hidung. Sedangkan temannya, Stepen, meninggal dunia saat di RSUD Rantauprapat dengan kondisi punggu kaki sebelah kanan bengkak dan mata kaki sebelah kanan lecet.


Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin melalui Kanit Laka Iptu Sahrial Sirait mengaku telah menetapkan sopir truk sebagai tersangka.

"Sopir truk sudah kita amankan dan sudah kita tetapkan sebagaj tersangka," jelas kanit. (heri)
Komentar

Tampilkan

  • Gressh..!! Ditabrak Truk, Usus 2 Pelajar Terburai
  • 0

Terkini