Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hasil Akhir Manchester United Vs Manchester City - The Citizens

12/11/17, 02:49 WIB Last Updated 2020-10-16T09:47:40Z
Inggris
Bek Manchester City, Nicolas Otamendi (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017.

BOLASPORT.COM - Manchester United kalah 1-2 dari Manchester City pada babak pertama laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Gol Manchester City dicetak oleh David Silva (menit ke-43) dan Nicolas Otamendi (54').
Sementara itu, gol Manchester United datang dari lesakan Marcus Rashford (45+2').
Seperti dikutip BolaSport.com dari Premierleague.com, Man City memang tampil lebih mendominasi.

Mereka memimpin penguasaan bola hingga 65 persen. Dari segi peluang, The Citizens mempunyai 14. Adapun Man United memiliki delapan kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Man City baru benar-benar mendapatkan kans emas pada menit ke-42.

Menerima umpan silang dari Fabian Delph, Leroy Sane menghunjamkan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Namun, kiper Man United, David De Gea, tampil brilian menepis bola.

Sepak pojok yang diambil Kevin De Bruyne menghadirkan kemelut di depan gawang Man United yang memudahkan Silva menyontek bola dan membawa Man City unggul 1-0.

Pada masa injury time, The Red Devils mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan jarak dekat Rashford yang tak dapat dihalau penjaga gawang Man City, Ederson Moraes.
Skor 1-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan

Memasuki babak kedua, Man City tetap mengurung pertahananan tuan rumah. Pasukan Josep Guardiola kembali memimpin pada menit ke-54

Bermula dari tendangan bebas Silva, Otamendi sukses memanfaatkan lemahnya jantung pertahanan Man United dengan melepaskan tembakan dari jarak dekat.

The Citizens kembali mengancam pada menit ke-70 melalui tendangan Kevin De Bruyne dari luar kotak 12 pas. Akan tetapi, De Gea dengan cekatan menepis si kulit bulat.
Berselang enam menit, giliar Ederson yang memamerkan refleks cepat.

Dia dengan sigap mementahkan sepakan Rashford dari dalam kotak terlarang.
Pada menit ke-84, Ederson lagi-lagi pamer kemampuan. Dia dengan memukau menggagalkan dua peluang beruntun Man United dari tembakan Romelu Lukaku dan Juan Mata.

Skor 2-1 untuk Man City tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.ihan tiga poin memantapkan Man City di puncak klasemen Liga Inggris dengan 46 poin.
Adapun Man United masih menempel di peringkat kedua lewat perolehan 35 poin.


Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 18-Fabian Delph, 4-Vincent Kompany (8-Ilkay Guendogan 46'), 30-Nicolas Otamendi, 2-Kyle Walker; 21-David Silva, 25-Fernandinho, 17-Kevin De Bruyne; 19-Leroy Sane (20-Bernardo Silva 88'), 33-Gabriel Jesus (15-Eliaquim Mangala 59'), 7-Raheem Sterling

Pelatih: Josep Guardiola
Wasit: Michael Oliver


Komentar

Tampilkan

  • Hasil Akhir Manchester United Vs Manchester City - The Citizens
  • 0

Terkini