Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hazard Raih Ballon d'Or Lebih Besar

12/09/17, 07:56 WIB Last Updated 2020-10-16T09:47:58Z
istimiwa
London - Antonio Conte kaget Eden Hazard hanya di peringkat ke-19 Ballon d'Or 2017. Menurut Conte, untuk memenangi penghargaan itu dibutuhkan banyak trofi.

Hazard tampil impresif untuk membawa Chelsea menjuarai Premier League 2016/17. Sepanjang musim lalu, gelandang Belgia itu mengemas 16 gol dan menciptakan lima assist dalam 36 pertandingan.

Namun, penampilan itu tidak cukup meyakinkan para pemilik suara dalam voting Ballon d'Or. Hazard bahkan finis jauh di bawah Harry Kane (Tottenham Hotspur) di peringkat kesepuluh dan rekan setimnya sendiri, N'Golo di peringkat kedelapan.

Penghargaan itu sendiri jatuh pada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Conte berpendapat bahwa Hazard butuh lebih banyak meraih trofi, tidak hanya di level domestik tapi juga Eropa untuk bisa meraih Ballon d'Or.

"Saya terkejut," sahut manajer Chelsea itu di Soccer Way. "Saya mengulang konsep yang sama: Kalau Anda ingin memenangi Ballon d'Or, Anda harus memenangi liga, Liga Champions, Piala Dunia, Piala Eropa," sebut Conte.

"Penting untuk mendapatkan kemenangan-kemenangan penting. Tentu saja Eden masih muda dan dia punya potensi untuk memperbaiki peringkatnya dalam daftar. Di saat yang bersamaan saya ingin mengulangi bahwa kalau anda ingin mencapai yang terbaik, maka anda harus menang. Musim lalu kami memenangi liga. Mungkin dua tahun lalu, Hazard bahkan tidak ada dalam daftar." katanya.

"Seorang pemain top harus memiliki ambisi seperti itu. Itu wajar. Kalau tidak, Anda akan berada dengan pemain lain di tengah. Dia benar-benar punya potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik. Tapi dia harus menang (banyak trofi)." lainnya." (*)
Komentar

Tampilkan

  • Hazard Raih Ballon d'Or Lebih Besar
  • 0

Terkini