Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Heboh..!! Ada Potongan Kaki Di Sungai Brebes

12/14/17, 19:10 WIB Last Updated 2020-10-16T09:53:49Z
potongan kaki  yang ditemukan (istimewa)
BUSER-NEWS.COM-BREBES | Potongan kaki manusia ditemukan warga di Sungai Keruh Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah. Kaki ini ditemukan tersangkut di sebuah batu di sungai tersebut.

Warga menemukan kaki tersebut di Sungai Keruh, blok Kemujing Dukuh Sidamukti, Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes pada Kamis (14/12/2017) siang. Diduga kaki bagian kiri ini milik seorang wanita.

Kepala Desa Adisana, Komarudin mengatakan, potongan kaki ditemukan oleh warga yang melihatnya sejak sehari sebelumnya. Setelah memastikan kaki manusia, warga melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Bumiayu.

"Sebelumnya warga sudah melihat tapi setelah memastikan itu kaki manusia baru melapor," ujar Komarudin.

Potongan kaki yang ditemukan ini utuh dari ujung jari-jari hingga pangkal paha. Pada bagian paha nampak seperti terpotong sayatan, dan kondisinya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

"Seperti ada bekas sayatan di pangkal paha dan masih ada kuku-kukunya," kata Komarudin.

Sementara Kapolsek Bumiayu, AKP Wawan Dwi Leksono menegaskan, potongan kaki manusia itu langsung dilakukan evakuasi oleh petugas bersama warga dan dibawa ke RSUD Bumiayu. Pihaknya belum dapat memastikan potongan kaki tersebut korban pembunuhan atau korban hanyut di sungai.

"Belum bisa diketahui korban pembunuhan atau karena hanyut dan masih perlu pemeriksaan oleh petugas," katanya.

Kapolsek memperkirakan, dari lokasi penemuan kaki ini, diperkirakan korban berasal dari desa-desa di Kecamatan Sirampog yang secara geografis berada di bagian atas. Namun begitu hingga saat ini belum ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Heboh..!! Ada Potongan Kaki Di Sungai Brebes
  • 0

Terkini