Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jaksa: Novanto Sehat dan Sempat Main Tenis Meja

12/13/17, 18:00 WIB Last Updated 2020-10-16T09:53:49Z
Setya Novanto (Istimewa)


BUSER-NEWS.COM-Jakarta | Terdakwa kasus dugaan korupsi e- KTP, Setya Novanto, terus terdiam saat ditanya majelis hakim. Sidang Novanto akhirnya diskors untuk kedua kalinya.

Jaksa KPK menyatakan selama ini Setya Novanto dalam kondisi sehat. Bahkan Novanto sempat bermain tenis meja di rutan KPK.

"Perlu diketahui, pada 18 November dilakukan assessment, terdakwa sehat. Bahkan bisa bermain tenis meja pada Selasa sore," kata jaksa KPK Irene Putri di pengadilan Tipikor Jakpus, Rabu (13/12/2017).

Pada 16 November, Setya Novanto diketahui mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit, lalu ditahan KPK. Belum diketahui secara pasti di tanggal berapa Novanto bermain tenis meja tersebut.

Irene mengatakan setiap orang bisa saja mengklaim bahwa dirinya sakit. Namun pendapat empat dokter spesialis yang menyatakan Novanto sehat, kata Irene, harus dihormati.

"Kami di sini melihat bahwa terdakwa menggunakan haknya sebagaimana Pasal 52, yaitu menggunakan hak untuk diam. Untuk itu, kami tetap mohon dakwaan bisa dibacakan," kata jaksa KPK lainnya.

Sidang saat ini masih berlangsung. Surat dakwaan belum juga dibacakan.  (*)
Komentar

Tampilkan

  • Jaksa: Novanto Sehat dan Sempat Main Tenis Meja
  • 0

Terkini