Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jambret Sial Ini Dipermak Warga

12/13/17, 16:32 WIB Last Updated 2020-10-16T09:53:49Z
Hendri Saut Sihite
BUSER-NEWS.COM-PERCUT | Hendri Saut Sihite (34) warga Jalan Selamat, Tegal Sari Mandala II, Medan Denai ini ditangkap,  usai mencuri handphone milik Dewi, warga Tembung, Sabtu (09/12/2017) kemarin.
 
Darinya petugas juga mengamankan barang bukti 1 kunci Leter T dan 2 kotak handphone.

Penangkapan tersangka bermula saat korban dengan mengendarai betor berniat pulang ke rumahnya. Naas, saat melintas di Jalan Pasar V Tembung, tiba-tiba dari samping kiri, datang tersangka bersama temannya yang masih DPO dengan mengendarai kereta langsung merampas tas milik korban. 

Spontan, korban yang gak ingin hartnya dirampas, korban pun berteriak rampok, teriakan korban langsung disambut warga dan pengendara kereta. Alhasil, warga berhasil menangkap Hendri.

Sementara, teman Henri berhasil melarikan diri. Warga yang tersulut emosi pun langsung memukuli Henri hingga babak belur. Selanjutnya, dibawa ke Polsek Percut Seituan untuk ditindak lanjuti. 

"Tersangka sudah kita amankan dan kita akan melakukan pengembangan hingga temannya yang berhasil melarikan diri kita tangkap," pungkas Kapolsek Percut Seituan, Kompol Kompol Pardomean Hutahean, Rabu (13/12/2017). (rul)
 
Komentar

Tampilkan

  • Jambret Sial Ini Dipermak Warga
  • 0

Terkini