Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Derby Manchester, Guardiola: Bukan Laga Penentu Gelar Juara

12/09/17, 02:17 WIB Last Updated 2020-10-16T09:47:58Z
Foto: Getty Images/Clive Brunskill
BUSER-NEWS.Com | Pep Guardiola tak setuju dengan anggapan Manchester City bakal sulit dikejar dalam perburuan gelar juara andai memenangi derby Manchester.

Dua tim penguasa liga Inggris bakal bentrok di pekan ke-16. Dua tim itu adalah City yang akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

City untuk sementara menjadi tim terdepan usai memuncaki klasemen dengan raihan 43 poin. Mereka belum terkalahkan di 15 pertandingan, dengan meraih 14 kemenangan termasuk 13 kemenangan beruntun dan cuma sekali imbang.

Sementara, MU berada di peringkat dua dengan 35 poin. Dua kekalahan juga sudah mereka raih musim ini.

Menilik performa City sejauh ini, Sergio Aguero dkk difavoritkan menang atas MU. Terlebih musim ini mereka juga sudah mengalahkan raksasa seperti Liverpool, Chelsea, terakhir Arsenal.

Dan jika bisa menang atas MU, City pun disebut-sebut bakal melenggang bebas menuju gelar juara musim ini. Tapi Guardiola tak sepakat dengan prediksi tersebut.

"Menang, imbang, atau kalah pada hari Minggu, kami belum akan meraih atau gagal di Premier League. Ini baru Desember," Guardiola menuturkan diBBC.

"Masih ada banyak poin untuk dimainkan, lebih dari 70 poin. Kami cuma harus fokus pada pertandingan," eks manajer Barcelona dan Bayern Munich itu menegaskan. (int)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Derby Manchester, Guardiola: Bukan Laga Penentu Gelar Juara
  • 0

Terkini