Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Natal & Tahun Baru, Polsek Sunggal Bersama Pendeta Bahas Kamtibmas

12/12/17, 01:40 WIB Last Updated 2020-10-16T09:53:49Z
istimewa
BUSER-NEWS.COM-SUNGGAL | Guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif pada perayaan Natal 2107 dan Tahun Baru 2018, Polsek Sunggal menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan sejumlah pendeta dari gereja, Senin (11/12/2017).
Rakor yang dipimpin Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna dan Wakapolsek, AKP Artha Sebayang ini digelar di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jalan TB Simatupang, Sunggal.
Selain itu, Wira juga menjelaskan, agar perayaan hari besar ke agaman ini tercipta kondusifitas keamanan, dirinya mengajak seluruh steak holder yang ada untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman.
Pada kesempatan tersebut, WIra meminta pihak gereja untuk senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Sunggal dan memasang CCTV, mengaktifkan pemuda gereja dalam keamanan, mengarahkan jemaatnya tidak membawa tas ransel pada saat pelaksanaan ibadah dan membuat posko keamanan di gereja.
Sementara itu, para pendeta beserta pastur yang hadir pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi Polsek Sunggal lewat sosialisasi aplikasi ‘Polisi Kita’ tersebut. (gs)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Natal & Tahun Baru, Polsek Sunggal Bersama Pendeta Bahas Kamtibmas
  • 0

Terkini