Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolda Janji, Kasus Penggelapan Rp 6 Miliar Bank BRI Segera Diungkap

12/04/17, 20:29 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:20Z

BUSERNEWS-POLDASU|Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw di dampingi Dir Pam Obvit, Dir Reskrimum dan Kabid Humas berjanji akan mengungkap segera kasus penggelapan uang Bank BRI sebesar Rp 6 miliar.

Hal ini dikatakan Kapolda, saat menerima audensi dari Bank BRI Wilayah Sumut, Kamis (30/11/2017).

“Kasus ini harus diungkap, penyidik agar memprioritaskan penanganannya. Dir Reskrimum agar memback up Polrestabes Medan dalam mengungkap kasus ini," kata Kapolda Sumut.

Bukan hanya itu, dirinya juga meminta kepada pihak BRI turut membantu berupa pendampingan dari staf BRI bersama dengan penyidik di lapangan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan.

Namun sayang, hingga saat ini pihak kepolisian belum juga menangkap kedua pelakunya, Herman dan Boy Nanda, karyawan outshourching Bank BRI Putri Hijau.

Padahal, sebelumnya karyawan BRI sudah berhasil menemukan mobil Xenia BK 1602 EB di parkiran Hotel Garuda, Sabtu (18/11/2017), dan sudah di laporkan ke Polrestabes Medan.

Turut hadir dalam audensi tersebut Presley Hutabarat (Pimpinan Wilayah BRI), Priyo Agus (Wakil Pimpinan Wilayah BRI), Amal (Pimpinan Cabang BRI), Fauzi (Asuransi BRI), Siswanto (Umum BRI). (red)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Janji, Kasus Penggelapan Rp 6 Miliar Bank BRI Segera Diungkap
  • 0

Terkini