Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Resmikan Posko Relawan Anti Narkoba

12/10/17, 23:22 WIB Last Updated 2020-10-16T09:47:44Z



BUSER-NEWS.COM-LANGKAT | Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin meresmikan posko Relawan Anti Narkoba (RAN) di Desa Namo Sialang Kwala Sawit Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, Sabtu (9/12/2017).

Selain meresmikan  posko Relawan Anti Narkoba (RAN), Kapolres juga menyematkan pin serta penyerahan kartu FKPM Desa Namo Sialang kepada pengurus dan anggota.

"Saya memberikan apresiasi kepada Kades Namo Sialang, saya berharap agar cara ini dicontoh oleh seluruh Kades," ujar Kapolres, Minggu (10/12/2017).

Ia berharap, jika seluruh desa melakukan hal yang sama maka pelaku tidak akan bisa berpindah ke desa lain, sehingga tidak ada tempat untuk narkoba di negara Indonesia.

"Narkoba itu adalah bisnis yang berlaku hukum supply dan demand. Kami aparat emerintah, khususnya Kepolisian, BNN dan pemda saat ini bekerja lebih banyak untuk memutus supply," katanya.

Sebelum melakukan peresmian, Kapolres beserta rombongan singgah di SDN 050689 Sawit Sebrang untuk memberikan bantuan, yakni buku tulis, ballpoint, pensil, penghapus, penggaris dan serutan, serta memberikan tas sekolah bagi yang bisa menjawab pertanyaan. (put)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Resmikan Posko Relawan Anti Narkoba
  • 0

Terkini