Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Malunya..!! Genjot Istri Orang, Duda Satu Anak Dimassa

12/12/17, 01:08 WIB Last Updated 2020-10-16T09:53:49Z
istimewa

BUSER-NEWS.COM-LAMONGAN |
Ketangkap basah saat tiduri istri orang, Bagus Priyo (23) warga Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan babak belur dimassa, Senin (11/12/2017). Malunya!
Perkenalan keduanya berawal saat Bagus memasang iklan lowongan kerja melalui media sosial (medsos). AS yang tertarik dengan lowongan itu lantas menghubungi Bagus. Singkatnya, keduanya pun sepakat untuk bertemu.
Awalnya, keduanya hanya berhubungan dari sembarang telepon, namun lama-kelamaan, keduanya saling suka dan sepakat menjalin hubungan yang lebih serius. 
Bahkan, keduanya sudah sering melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri. Yang lebih miris, AS yang merupakan warga Bojonegoro sempat tiga kali meninggalkan suami dan kedua anaknya yang masih kecil hanya untuk tinggal bersama Bagus.
Hidup tiga bulan di Desa Latek, tanpa ikatan mereka jalani dengan bahagia. Dan selama tiga bulan tingga bersama Bagus, AS bekerja disebuah pabrik rokok.
Beruntung, aksi perselingkuhan itu berhasil dibongkar, suami AS akhirnya berhasil menemukan keberadaan sang istri yang terus kumpul kebo bersama Bagus. 
Untuk memancing Bagus agar bisa ketemu, suami AS juga memanfaatkan dunia maya lewat lowongan kerja yang ternyata dipasang oleh Bagus. 
Strategi suami AS membuahkan hasil. Dia akhirnya bisa bertemu dengan Bagus di terminal Bojonegoro. 
Pertemuan di terminal itulah yang menjadi asal muasal Bagus babak belur. 
Di sana, dia terlibat adu mulut yang cukup hebat antara keduanya. Di sana juga, Bagus mengakui bahwa AS berada di rumahnya di Lamongan. 
Adu fisik pun terjadi. Tetapi, Bagus babak belur karena orang-orang yang ada di terminal itu ikut kesal setelah tahu bahwa Bagus telah berzinah dengan suami orang.
Keributan itupun didengar petugas jaga Polsek Kota Bojonegoro. Selanjutnya, Bagus diamankan ke Polsek Kota Bojonegoro. 
"Perkaranya ditangani Unit PPA. Dan hingga berita ini ditulis, kedua anggota keluarga, AS dan pihak Bagus masih mendampingi proses penyelidikan dan pemeriksaan," ucap Kanit Reskrim Polsek Bojonegoro, Iptu Nanang. (bsr)
Komentar

Tampilkan

  • Malunya..!! Genjot Istri Orang, Duda Satu Anak Dimassa
  • 0

Terkini