Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Marissa Nasution Ogah Hubungan LDR Sama Suami

12/09/17, 11:34 WIB Last Updated 2020-10-16T09:47:55Z
 Mariisa Naution bersama suami Benedikt Bruggemann (istimewa)
BUSER-NEWS.COM-JAKARTA |
 Sempat tak terdengar kabar, presenter cantik Marissa Nasution ternyata sudah melangsungkan pernikahannya dengan pria asal Jerman bernama Benedikt Bruggemann. 
Pernikahan yang berlangsung pada tanggal 20 September 2017 lalu berlangsung secara intim dan kekeluargaan. Nampaknya, kali ini Marissa tak ingin terlalu mengumbar kebahagiaannya ke publik.

Pun begitu, tampaknya wanita berusia 31 tahun ini memiliki alasan tersendiri. "Ada beberapa hal yang menurut saya sangat personal dan nggak selalu saya umbar ke semua media sosial," tutur Marissa saat ditemui di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Saat ini, meski sudah berstatus sebagai suami istri, keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh. Marissa dengan kesibukannya sebagai entertainer di Indonesia, sedangkan Ben tengah menjalani bisnis di Singapura. Tak ayal, Marissa pun mengaku cukup kesulitan kala harus membagi waktunya.

"Saya tidak bisa bolak balik. Sekarang aja susah juga Jakarta-Singapura walaupun mungkin dekat tapi memakan ongkos juga. It?s not worth it. Ya udah sekarang kita cari cara how can we life together. Buat saya belum saatnya meninggalkan pekerjaan saya seratus persen. Jadi kita masih dalam masa transisi yang lumayan susah buat kita," tandas Marissa.

Baik Marissa maupun Ben tampaknya sudah memiliki keinginan untuk tinggal bersama. Terbukti, menurut penuturan Marissa, rencana tersebut sudah ada sejak enam bulan yang lalu. Namun lagi-lagi karena kesibukan keduanya, rencana tersebut belum bisa direalisasikan.

"Target dari 6 bulan lalu tapi, again, saya bekerja di sini, dia di sana. Jadi ada salah satu dari kita yang harus mengalah. Banyak kewajiban yang harus saya selesaikan di sini. Jadi untuk sementara bolak balik. Ada keinginan ke depannya tinggal di suatu negara," pungkasnya. (in)

Komentar

Tampilkan

  • Marissa Nasution Ogah Hubungan LDR Sama Suami
  • 0

Terkini