Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Meriahkan HUT Bank BRI Ke-122, BRI Cabang SM Raja Raih Juara I

12/10/17, 12:07 WIB Last Updated 2020-10-16T09:47:49Z


Tim sepak bola BRI Kanwil

BUSER-NEWS.COM-MEDAN | Hingga saat ini, olahraga sepak bola terus melekat diseluruh kalangan. Dibidang olahraga, sepak bola memang menjadi salah satu komuditas yang banyak digemari bahkan menyandang predikat olahraga paling populer diseluruh dunia.

Hal ini yang dilakukan seluruh karyawan Bank BRI yang ada di Sumatra Utara.  Dalam menjelang HUT Bank BRI yang ke 122 tahun 2017, seluruh cabang Bank BRI yang ada di Medan mengadakan turnamen bola kaki yang dilaksanakan di lapangan Benteng Medan.

Ditengah teriknya panas matahari, tak membuat semangat bagi pemain hilang begitu saja. Bahkan, layaknya pamain sepak bola dunia, mereka saling menunjukkan skill dan keahlian mereka masing-masing.

Dalam HUT Bank BRI yang ke 122, cabang Bank BRI SM Raja berhasil menjadi juara I dalam turnamen sepak bola, untuk juara ke II diraih cabang Bank BRI Kabanjahe, untuk juara ke III dimenangkan oleh tim cabang BRI Lubuk Pakam, dan untuk posisi ke IV, dipegang tim cabang Jambi.

Bahkan, sebelum pertandingan final dimulai, dalam pertandingan perdananya, BRI Kanwil juga ikut memeriahkan dengan melawan gabungan pinca-pinca seluruh cabang di BRI se Semut di Lapangan Bunga Medan dengan sekor 2-0.

Pinwil Bank BRI Putri Hijau, Peresly Hutabarat mengatakan, turnamen yang dilaksanakan ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT BRI saja, namun juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama seluruh karyawan Bank BRI khususnya yang ada di Sumut.

"Turnamen ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT BRI saja atau memperebutkan hadiah saja, tapi yang lebih utama, turnamen ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama seluruh karyawan Bank BRI," terang.

Sementara, Syahri SH mantan karyawan Bank BRI dan juga tokoh masyarakat sangat mendukung diselenggarakannya turnamen sepak bola yang dilaksanakan oleh Bank BRI. "Ini kegiatan positif yang harus didukung, selain menjadi tubuh tetap sehat, olahraga juga menghindari dari yang namanya narkoba,' jelasnya. (rul)
Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan HUT Bank BRI Ke-122, BRI Cabang SM Raja Raih Juara I
  • 0

Terkini