Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Panwaslih Labuhanbatu Sosialisasikan Pengawasan Pemilu Kepada Kepsek

12/05/17, 21:34 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:13Z
BUSERNEWS-LABUHANBATU|Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslih) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum bersama UPT. Dinas Pendidikan Rantauprapat dan Kepala Sekolah SMA / SMK Se-Labuhanbatu di Aula Permata Land Rantauprapat, Selasa (5/12).

Sosialisasi ini di laksanakan dalam rangka pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019. Ketua Panwaslih Kabupaten Labuhanbatu Makmur SE mengatakan dalam sambutannya mengatakan dalam sosialisasi pengawasan pemilihan umum.

"Kiranya bapak dan ibu sekalian dalam memahami apa yang akan dipaparkan dalam sosialisasi nantinya dan kiranya nanti dapat memahami aturan-aturan tentang pengawasan pemilihan umum yang berlaku," ungkap Makmur didampingi Komisioner Panwaslih Fahrizal Syahputra Rambe SH dan Parulian Silaban.

Disamping itu, UPT. Dinas Pendidikan Rantauprapat Khairul Akbar Tanjung mengatakan dalam sambutan dihadapan para kepala sekolah SMA dan SMK Se-Labuhanbatu.

"Mari sama-sama kita ikuti bersama acara sosialisasi ini dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita, apa yang belum kita ketahui menjadi kita ketahui tentang pengawasan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2017," ungkapnya. (gs)
Komentar

Tampilkan

  • Panwaslih Labuhanbatu Sosialisasikan Pengawasan Pemilu Kepada Kepsek
  • 0

Terkini