Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peras Mahasiswi, Situmeang Goll

12/10/17, 01:39 WIB Last Updated 2020-10-16T09:47:53Z

BUSER-NEWS.COM-SUNGGAL | Abner Situmeang (26) warga Jalan Kebun Kopi/Jalan Roso Gang Gereja,, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang ditangkap personil Polsek Sunggal.

Ia ditangkap karena memeras, Mei Uli Sari Lumban Gaol (23), seorang mahasiswi yang merupakan warga Klambir Lima, Desa Klambir Lima, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Kamis (7/12/2017) lalu.

Awalnya, pelaku masuk ke dalam kos korban di Jalan  Harmonika Baru Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, untuk mencuri. Namun, aksi pelaku keburu diketahui korban. Gak ingin aksinya diketahui warga lainnya, pekau langsung mengancam korban dengan menodongkan obeng ke leher korban.

Bukan hanya itu, pelaku juga meminta korban untuk menyerahkan uang Rp 50 ribu. Kurang puas juga, pelaku dengan nekadnya mendatangi teman kos korban untuk melakukan hal yang sama. 

Untungnya, sebelum melakukan pemerasan terhadap temannya, korban langsung berteriak minta tolong, teriakan korban langsung disambut warga lainnya. Pelaku yang gak bisa melarikan diri langsung menjadi bulan-bulanan warga.  Selanjutnya, warga pun menyerahkan pelaku ke Polsek Sunggal untuk ditindak lanjuti. 

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna membenarkan atas penangkapan tersangka. "Tersangka sudah diamankan. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 363 KUHPidana," terangnya. (rul)
Komentar

Tampilkan

  • Peras Mahasiswi, Situmeang Goll
  • 0

Terkini