Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sadis!! Anak Durhaka Aniaya Bapak Hingga Tewas

12/08/17, 16:52 WIB Last Updated 2020-10-16T09:48:02Z

BUSERNEWS-TANJUNGBALAI | Belum diketahui apa motifnya, seorang anak  diduga menganiaya ayah kandungnya hingga tewas, Jumat (8/12/2017).

Pembunuhan itu terjadi di rumah korban sendiri di Jalan Anwar Idris Lingkungan V, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai.

Adalah, Ali Usman (72), ia tewas akibat dianiaya R (25) anak kandung Koran. Berdasarkan laporan yang diterima Polres Tanjungbalai, pelaku diduga  menganiaya korban dengan cara menjegal kaki korban hingga tersungkur ke lantai rumahnya.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu lantas melarikan korban ke rumah sakit umum (RSU) Tengku Mansyur Tanjungbalai untuk mendapatkan perawatan medis. Setiba di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia.

Petugas Polsek Datuk Bandar yang menerima laporan dugaan penganiayaan itu menuju rumah korban. Selanjutnya petugas mengamankan R ke Mapolsek Datuk Bandar.

"Pelaku mengalami gangguan jiwa dan selalu membuat onar di depan umum. Keterangan itu dikuatkan dukungan berupa surat rujukan dari rumah sakit umum ke rumah sakit jiwa. Karena ketiadaan biaya akibatnya terus tertunda untuk dibawa ke rumah sakit jiwa di Medan," terang petugas. (in)
Komentar

Tampilkan

  • Sadis!! Anak Durhaka Aniaya Bapak Hingga Tewas
  • 0

Terkini