Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sadis! Habis Diperkosa, Cewek Ini Dibuang Ke Jalan

12/16/17, 00:52 WIB Last Updated 2020-10-19T04:03:27Z
kondisi korban di rumah sakit. (Istimewa)

BUSER-NEWS.COM-DELISERDANG | Warga Dusun V, Desa Tengah Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang geger. Sebab, warga menemukan seseorang mayat prempuan yang tergeletak ditepi jalan perladangan warga, Kamis (14/12/2017) malam.

Bahkan, saat ditemukan, kondisi korban hampir tidak dikenali, karena korban yang diketahui bernama YD (34) warga Denai, mengalami luka disekujur wajah dan badannya.

Infromasi yang didapat, korban pertama kali ditemukan seseorang yang kebetulan melintas di lokasi. Selanjutnya, warga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kutalimbaru. Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu bersama beberapa anggotanya langsung bergerak di lokasi.

Beruntung, nyawa saat diperiksa, korban masih dalam kedaan bernyawa, selanjutnya petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan medis. 

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu mengatakan, saat ini kondisi korban masih kritis dan masih mendapatkan perawatan medis di RS Adam Malik Medan, "Korban masih di rumah sakit, karena luka yang dialami korban cukup serius," terangnya. 

"Korban dipaksa untuk berhubungan badan, karena korban menolak, akhirnya korban dianiaya pelaku hingga nyaris tewas. Pelaku pikir korban sudah meninggal dan  dia langsung meninggalkan korban," terang  Martualesi, Jumat (5/12/2017). (bsn)
Komentar

Tampilkan

  • Sadis! Habis Diperkosa, Cewek Ini Dibuang Ke Jalan
  • 0

Terkini