Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sadis! Sebelum Digoyang, 4 Predator Ini Cekokin Miras & Sabu, Lalu Bunuh Teman Kencan

12/14/17, 17:54 WIB Last Updated 2020-10-16T09:53:49Z
Empat tersangka saat lakukan rekontruksi
BUSER-NEWS.COM-PERCUT | Guna melengkapi berkas para pembunuh ini, Polsek Percut Seituan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Khairunnisa alias Ica (20) warga Jalan Beringin, Kecamatan Percut Seituan, Kamis (14/12). 

Dalam rekonstruksi tersebut terungkap, sebelum korban dibunuh, terlebih dahulu, keempat tersangka ini mencekoki miras dan sabu kepada korban. Selanjutnya, korban pun bergilir diperkosa di lahan Garapan, Kecamatan Percut Seituan.

Ke empat pelaku bernama Aden Sihotang (27), warga Jalan Parkit IV Perumnas Mandala, Ahmad Chaidir Ichsan (23), warga Desa Lau Dendang, Percut Seituan, Maulana alias Mul (34), warga Jalan Bromo Medan Area. Dan terakhir, Muhammad Yasin Lubis alias Husein (27), warga Jalan Delitua.

Terungkap, jika aksi yang dilakukan para tersangka sudah direncanakan sebelum membunuh korban.

"Mereke mencekoki miras dan sabu kepada korban, baru mereka berniat memperkosa korban secara bergilir, namun tiba-tiba korban gak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahean.

"Ada 19 adegan rekonstruksi yang diperagakan ke empat pelaku dalam membunuh korban Ica," lanjutnya. 

Sebelumnya. kejadian ini terjadi, Rabu (18/10) malam. Ahmad Chaidir Ichsan, Mul dan Husein mendatangi kediaman rumah Aden Sihotang di lahan Garapan, Jalan Perjuangan, Dusun Bulan Suari, Desa Amplas. Ke empatnya kemudian sepakat untuk membeli sabu-sabu.

Ichsan kemudian mencetuskan idenya untuk menjemput Ica. Mul dan Husein lalu menyuruh Aden untuk membeli alkohol kadar 96 persen dan minuman soda, serta sabu-sabu. Mereka kemudian meracik minuman keras yang akan diberikan kepada Ica.

Setelah mereka bertemu, Ica yang diketahui bersetatus janda ini tidak mengetahui niat jahat ke empat temannya langsung meminum-minuman yang disuguhkan kepadanya. Pagi harinya, Mul dan Husein pulang ke rumahnya meninggalkan Ica bersama Ichsan dan Aden. Tak lama berselang, Ica kesakitan lalu tak sadarkan diri.

"Semua rangkaian cerita pembunuhan terhadap Ica sesuai dengan pengakuan para tersangka. Kita berharap jaksa segera menyidangkan kasusnya," jelas Pardamean. (bsn)
Komentar

Tampilkan

  • Sadis! Sebelum Digoyang, 4 Predator Ini Cekokin Miras & Sabu, Lalu Bunuh Teman Kencan
  • 0

Terkini