Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wow, Terlibat Jaringan Narkoba, Oknum Perwira Polisi Diciduk

12/14/17, 18:58 WIB Last Updated 2020-10-16T09:53:49Z
Ilustrasi
BUSER-NEWS.COM-POLDASU | Petugas Direktorat Narkoba Polda Sumut kembali menangkap seorang perwira polisi berpangkat AKP yang terlibat jaringan narkoba, Kamis (14/12/2017)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap oknum Polri ini dilakukan oleh tim dari  Subdit III Ditres Narkoba Polda Sumut di bawah pimpinan AKBP Sugeng Riyadi pada Jumat (8/12/2017) lalu di kawasan Marendal.

Saat itu polisi melakukan penyamaran sebagai pembeli. Saat transaksi dilakukan, polisi kemudian menangkap tersangka oknum perwira polisi tersebut. 

Selain menangkap seorang perwira polisi, petugas juga menangkap AJ yang merupakan kurir sabu. Bahkan, dari tangan keduanya, petugas mengamankan barang bukti 1ons sabu siap edar. 

Kasubdit III Ditres Narkoba Polda Sumut  AKBP Sugeng Riyadi yang dikonfirmasi pada Kamis (14/12) sore membenarkan penangkapan itu namun tidak bersedia memberikan perincian lebih jauh.  "Memang benar,  tapi masih kita periksa," ucapnya singkat.

Sebelumnya, petugas berhasil menangkap dua anggota polisi dan seorang perwira polisi yang terlibat jaringan narkoba internasional dengan barang bukri belasan kilo sabu. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Wow, Terlibat Jaringan Narkoba, Oknum Perwira Polisi Diciduk
  • 0

Terkini