Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

5 Ruko Terbakar Di Pekan Labuhan

8/17/19, 07:00 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:48Z

GLOBALMEDAN.COM - LABUHAN, Lima unit rumah tokoh (ruko) di Lingkungan 28, Jalan Syahbuddin Yatim Simpang Kol Yos Sudarso KM 17, Kelurahan Pekan Labuhan, terbakar, Rabu (14/8) jam 20.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari mengatakan, untuk menyelidiki penyebab kebakaran team labfor Polres Pel Belawan sudah turun ke lokasi. Ditanya apakah api bersumber dari arus pendek listrik, Edi Safari tak berani menduga duga.

Informasi diperoleh percikan api pertama kali terlihat di atap rumah yang dihuni Evi (35). Saat itu Evi sedang tidak di rumah. Warga bilang, ia sedang berkunjung ke rumah orangtuanya.

Kata warga, percikan langsung membesar dan merambat ke empat rumah lainnya yang letaknya berdampingan. Warga sudah berupaya memadamkan api, namun tidak membuahkan hasil.

Api padam setelah belasan unit armada petugas pencegah dan pemadam kebakaran menyemprotkan air. Rumah yang terbakar masing-masing dihuni Feri (35), Azizah (30), Ramli (50), Eldarin (38) dan Evi (35). Lurah Pekan Labuhan Khairun Nasir, mangatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. (24j)

Komentar

Tampilkan

  • 5 Ruko Terbakar Di Pekan Labuhan
  • 0

Terkini