Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dianiaya Preman, Supir Angkot Lapor Polisi

8/20/19, 14:53 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:33Z

GLOBALMEDAN.COM - DELITUA, Didampingi sanak saudaranya, Supriadi (55) warga Jalan Eka Budi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, mendatangi Polsek Delitua Minggu (18/8) kemarin. Kedatangan korban ke Polsek Delitua untuk melaporkan preman, yang di kenalnya Lantaran telah menganiaya dirinya hingga berdarah-darah.

Informasi yang didapat di Polsek Delitua Minggu (18/8) sore Jam 17.30 Wib menyebutkan pada Sabtu (17/8) malam sekitar Jam 21.00 Wib, korban hendak pulang kerumahnya dengan mengendarai angkotnya. Saat melintas di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor. Secara tiba-tiba, dinding mobil korban di pukul oleh orang tak di kenal (OTK). Meskipun dipukul orang dinding anggkotnya Korban pun tidak menghiraukannya.

Setibanya di Jalan Eka Sama, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. Korban yang sedang mengendari angkotnya, tiba-tiba diberhentikan oleh beberapa orang pria yang memukul dinding angkotnya tadi.

Tanpa basa-basi, para pria yang diduga preman tersebut langsung menganiaya korban hingga babak belur dan mengakibatkan korban mengalami luka di wajah bagian kanan.
Puas menganiaya korban, pria yang diduga preman itu langsung pergi meninggalkan korban yang merintih kesakitan.

Sesaat sebelum meninggalkan korban dalam keadaan terluka dan terbaring di jalan. Salah seorang pria  mengatakan kepada korban,

"Belum tau kau siapa kami, aku anggota OKP" kata korban menirukan ucapan pelaku saat membuat laporan di Polsek Delitua.

Plh Kapolsek Delitua Kompol Aron Siahaan SH melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban.

" Laporan korban sudah di terima dan visum juga sudah dilakukan," kata petugas yang menerima laporan korban. (ash)

Komentar

Tampilkan

  • Dianiaya Preman, Supir Angkot Lapor Polisi
  • 0

Terkini