Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kadisdik Labuhanbatu Buka Rakeda Himpaudi

8/18/19, 15:58 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:42Z
Kadisdik Labuhanbatu H Sarimpunan Ritonga meqakili Plt Bupati Resmi Buka Rakerda Himpaudi.

GLOBALMEDAN.COM - RANTAUPRAPAT, Pengurus Daerah  HIMPAUDI Labuhanbatu melaksanakan Rapat Kerja Daerah  HIMPAUDI  yang dibuka oleh  Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu,  Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd,  Rabu,  14 Agustus 2019 di Gedung  HIPMI Kabupaten Labuhan batu.

Menurut Sekretaris HIMPAUDI Kabupaten Labuhan batu Deby  Ayunda  Lubis,  S.Pd, mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak Kadis Pendidikan Labuhan batu,  yang telah bersedia hadir dan memberikan bimbingan dan arahan sekaligus membuka  Rakerda HIMPAUDI  Kabupaten Labuhan batu,  deby  menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Amanah AD/ART  dan sebagai bahan referensi untuk dibawa ke Rakerwil HIMPAUDI Provinsi Sumatera Utara dan Rekomendasi hasil Rakerda ini akan diserahkan ke Dinas Pendidikan Labuhanbatu,  sebagai saran dan masukan untuk Dinas Pendidikan Labuhanbatu.

Kadis Pendidikan Labuhanbatu Drs. Hal. Sarimpunan Ritonga menyampaikan tentang Peran strategis HIMPAUDI dalam peningkatan Kapasitas dan Kualitas PAUD,  Rencana Kerja harus didesain sebaik mungkin,  agar peran dan fungsi HIMPAUDI bergerak secara optimal dan  menciptakan Inovasi baru.  Titik tekan yang mesti diperhatikan adalah  percepatan sinkronisasi Dapodik PAUD, agar data Lembaga Satuan pendidikan Anak Usia Dini,  dapat terekam secara jelas dan transparan,  untuk itu melalui Forum Rakerda ini agar diintensifkan Sosialisasi Dapodik ini.

Menurut  Ketua HIMPAUDI Kecamatan Rantau Utara Munawar Nasution SH, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Momentun Rakerda sebagai konsolidasi Gagasan dan Singkronisasi program kerja,  sekaligus media sharing antar pengurus  kecamatan dan kabupaten,  hasil Rakerda ini akan memperkuat lembaga HIMPAUDI dan menjadi pedoman program kerja untuk tahun 2020.( UTj)
Komentar

Tampilkan

  • Kadisdik Labuhanbatu Buka Rakeda Himpaudi
  • 0

Terkini