Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KPU Langkat Rapat Penetapan Kursi Parpol dan Calon Terpilih Anggota DPRD Langkat

8/18/19, 16:06 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:41Z

GLOBALMEDAN.COM - LANGKAT, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat gelar rapat peleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Langkat hasil pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, diselenggarakan di aula Akper Pemkab Langkat, Stabat Kabupaten Langkat, Rabu (14/8) jam 10.00 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Langkat Sopyan Sitepu, dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini secara tehknis merupakan tahapan terakhir dalam pelaksanaan pemilu 2019, dimana pada pemilu kali ini memang berbeda dengan pemilu sebelumnya.

Sehingga kami pihak KPU harus lebih extra dalam mengemban tugas, namun syukur alhamdulillah pemilu diKabupaten Langkat dapat berjalan lancar dan terkendali, sebut Sopyan.

Suksesnya pelaksanaan pemilu di Kabupaten Langkat tak terlepas dari semua pihak yang ikut serta didalamnya, berkat kerja sama dan kepedulian kita bersama pemilu dapat berjalan dengan sulses di Kabupaten Langkat ini.

Lebih lanjut Sopyan juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut serta dan mau bekerja sama dalam setiap  pelaksanaan tahapan pemilu, dan berharap keharmonisan jalinan silaturahmi ini tetap terjalin, harap Sopyan.

Untuk Kabupaten Langkat sendiri, sambung Sopyan jumlah kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebanyak 50 kursi, dan rapat peleno terbuka baru dapat diselenggarakan pada hari ini setelah menunggu keputusan mahkamah konsitusi (MK) terkait adanya gugatan dari salah satu partai politik.

Usai memberikan sambutan, Ketua KPU langkat di dampingi komisioner KPU Langkat diantaranya Agus Arifin, Muhammad Khair, Magfirah Fitri Menjerang dan Ferdiansyah Putra,
membacakan nama anggota DPRD Langkat terpilih yang telah ditetapkan oleh KPU dari 5 Dapil yang ada.

Daerah pemilihan Langkat 1 alokasi 12 kursi, daerah Pemilihan Langkat 2, alokasi 6 kursi, daerah pemilihan Langkat 3  alokasi 8 kursi, daerah pemilihan Langkat 4, alokasi 12 kursi dan  daerah pemilihan Langkat 5, alokasi 12 kursi. (mad)
Komentar

Tampilkan

  • KPU Langkat Rapat Penetapan Kursi Parpol dan Calon Terpilih Anggota DPRD Langkat
  • 0

Terkini