Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Lomba Maraton Menyambut HUT RI

8/12/19, 16:48 WIB Last Updated 2020-10-28T18:01:11Z
Plt Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK melepas lomba marathon tingkat pelajar.
GLOBALMEDAN.COM, RANTAUPRAPAT - Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, didampungi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhsimi nelepasa lomba lari marathon tingkat pelajar di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan Sabtu sore ( 10/8) Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74. Sekalugus membangkitkan semangat juang menjaga keutuhan NKRI sekaligus semangat juang membangun Labuhanbatu. Start awal dimulai dari Kantor Kepala Desa Tanjung Harapan dan finish di Dusun Panca Arga.

Berdasarkan laporan Ketua Panitia lomba Maraton Desa Tanjung Harapan Muliadi, peserta lomba diikuri para pelajar yang berjumlah lebih kurang 500 orang yang terdiri dari siswa SMP Negeri Satu Atap, MTS Guppi Desa Tanjung Harapan, MTS Pondok Pesantren Addunissyarifiah Tanjug Maknur, dan SMA Negeri Pangkatan.

Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Effendi Ritonga yang merupakan putra asli desa tersebut yang juga salah satu Kader terbaik Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu dalam kesempatan itu melaporkan bahwa sebagai Kepala Desa dirinya telah melaksanakan program, kegiatan serta instruksi Plt Bupati Labuhanbatu untuk menyemarakkan hari HUT RI ke 74 dengan berbagai kegiatan salah satunya lomba maraton tersebut.

Selanjutnya Camat Kecamatan Pangkatan  Chaituddun S. Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu sekaligus mengucapkan terima kasih atas kesedian Plt Bupati dan rombongan hadir bersama masyarakat dalam acara lomba maraton tersebut. Camat melaporkan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke 74 Kecamatan Pangkatan yang terdiri dari 7 desa telah dan akan  melaksanakan berbagai kegiatan menyambut HUT RI ke 74. Camat menjelaskan puncak kegiatan penyambutan HUT RI ke 74 di Kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Agustus, dan pada tanggal 17 Agustus saat  hari kenerdekaan akan dilaksanakan  upacara bendera bersama masyarakat.

Diakhir acara Plt dalam sambutan dan arahannya diawali dengan yel yel perjuangan, Merdeka...Merdeka....dijawab warga debgan ucapan yang sama, dan dilanjutkan oleh Plt Bupati dengan teriakan " LABUHANBATU ".....yang dijawab masyarakat serentak dengan suara lantang " IKA BINA EN PABOLO " 3 kali dan diringi tepuk tangan warga. Selanjutnya Plt Bupati  mengapresiasi terlaksananya acara tersebut. Dan mengucapkan terima kasih kepada Camat, Seluruh Kades se Kecamatan Pangkatan dan masyarakat Kecamatan Pangkatan. " Saya mengapresiasi  acara ini, dan saya ucapkan terimakasih." kata Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. (UTj)
Komentar

Tampilkan

  • Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Lomba Maraton Menyambut HUT RI
  • 0

Terkini