Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Labuhanbatu Sertijab Petinggi Polsek dan Sabhara

8/18/19, 15:51 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:43Z

GLOBALMEDAN.COM - RANTAUPRAPAT, Polres Labuhanbatu melaksanakan serah terima jabatan petinggi Polsek dan Sabhara, Selasa (13/8) di halaman Mapolres Labuhanbatu.

Sertijab ini dilakukan kepada Kapolsekta Kota Pinang, Kasat Sabhara, Kapolsek Bilah Hulu, Kapolsek Silangkitang, Kapolsek Kampung Rakyat, Kapolsek Bilah Hilir, Kapolsek Aek Natas dan Kapolsek Kualuh Hilir.

Dalam amanatnya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang menjelaskan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dan bertujuan untuk menjaga dinamika manajemen operasional dan penyegaran, proses manajemen organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang terbaik yang telah ditetapkan.
Jika kutil muncul pada leher atau punggung, artinya tubuhmu..Cara jadi kaya di Indonesia. MengejutkanTelah ditemukan sebuah cara untuk menghemat tagihan listrik hingga 2-2,5 kaliTadinya beratku 90 kg, dan sekarang jadi 58! Dietku sederhana dan mudah!

"Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif sehingga terjadi peningkatan kualitas kinerja satuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam mengukir prestasi tugas dan wewenang Polri secara profesional, proposional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi," ungkap Kapolres. (UTj)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Labuhanbatu Sertijab Petinggi Polsek dan Sabhara
  • 0

Terkini