Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Labusel Dengarkan Pidato Kenegaraan RI

8/18/19, 16:38 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:38Z
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Labusel.

GLOBALMEDAN.COM - KOTA PINANG, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang, Jumat (16/8/2019) pagi. Mirisnya, dari 35 anggota dewan hanya 15 orang yang hadir.

Dari pantauan di lapangan, sejak pukul 08.00 wib sejumlah anggota dewan mulai hadir. Pimpinan OPD dan undangan lainnya berdatangan ke Gedung SBBK.

Tampak hadir sejumlah anggota dewan diantaranya, H Zainal Harahap, Gandi Faisal Siregar, Ramot Marbun, Rusli, Damhuri Parapat, dan Lahmuddin Siregar.

Dibuka resmi pukul 09.00 wib, rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Labusel Jabaluddin Dasopang SSos didampingi Wakil Ketua Khairul Harahap dan Syahdian Purba.

Rapat paripurna istimewa tersebut dihadiri Bupati Wildan Aswan Tanjung, Wakil Bupati Kholil Jufri Harahap, Sekda Zulkifli, perwakilan unsur Muspida, pimpinan OPD se lingkungan Pemerintahan kabupaten Labuhanbatu Selatan serta undangan lainnya.

Pada rapat tersebut seluruh peserta rapat bersama mendengarlan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo lewat layar yang ada di dalam aula rapat pada Sidang Tahunan MPR RI tahun 2019. Selanjutnya mendengarkan pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2020 beserta nota keuangan.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan H Jabaluddin Dasopang, dalam sambutannya berharap melalui pidato kenegaraan ini negara kita semakin maju dan semakin makmur di masa mendatang. (riz)
Komentar

Tampilkan

  • Rapat Paripurna Istimewa DPRD Labusel Dengarkan Pidato Kenegaraan RI
  • 0

Terkini