Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota OKP Diserang OTK

9/19/19, 03:29 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:33Z



GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Seorang anggota Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP), diserang orang tak kenal (OTK) ketika berjaga dalam pos di Desa Mekar Sari, Km 10, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/9/2019) malam.

Akibatnya, korban E (33), warga Delitua mengalami luka sabetan benda tajam di bagian kepalanya hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum kejadian E seorang diri berjaga di pos yang persis di depan sebuah minimarket. Korban didatangi sekelompok pria mengendarai sepeda motor langsung menyerangnya. Pos yang dijaga korban merupakan milik salah satu OKP.

Setelah menyerang korban hingga tersungkur bersimbah darah, para pelaku langsung melarikan diri. Aksi OTK itu terbilang sadis, karena korban mengalami luka serius di bagian kepalahingga mengalami pendarahan.

Warga sekitar sempat melihat aksi penyerangan terhadap korban tersebut, namun takut untuk menolong karena para pelaku membawa senjata tajam. Begitu melihat situasi aman, warga langsung menolong korban dan membawanya ke klinik terdekat.

“Sewaktu kejadian saya tidak begitu tahu, hanya setelah kejadian saya lihat korban sudah terkapar di depan pintu ruko yang berada dekat pos OKP. Kepala korban saya lihat seperti berlobang terkena senjata. Tadi korban dibawa ke klinik, karena luka parah lalu korban dibawa ke RS Mitra Sejati Medan,” sebut teman korban yang enggan menyebutkan namanya.

Setelah peristiwa itu, warga dan beberapa anggota teman korban satu Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) berkumpul di lokasi kejadian. Sementara petugas Polsek Delitua, berjaga jaga di lokasi guna mengamankan situasi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Anggota OKP Diserang OTK
  • 0

Terkini