Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhinneka Lolos Babak Final Liga 3 Sumut

9/26/19, 08:33 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:15Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN,  Tim besutan Imam Faisal lolos ke babak final liga 3 zona Sumut. Meskipun kalah dengan skor 0-1 dari Batak United dalam partai semifinal leg 2 di Stadion Tangsi Tarutung, Kamis (26/9/2019). Bhinneka menang aggregat 3-2 setelah leg 1 unggul 3-1.

Bhinneka bertemu Karo United dalam partai puncak untuk penentuan peringkat 1 yang digelar di stadion Teladan Medan, Minggu (29/9/2019) sore. Meskipun kalah 0-3 dari PSDS Deliserdang. Tim asuhan Ansyari Lubis menang aggregat 5-4.

Perjuangan anak-anak untuk mengambil tiket final liga 3 Sumut tak kenal lelah dan tetap dengan semangat untuk menahan gempuran tim tuan rumah Batak United ujar pelatih Bhinneka Imam Faisal saat dihubungi via ponsel.

Mantan PSDS Deliserdang ini menjelaskan banyak peluang yang dimiliki anak-anak namun belum dapat dijadikan konversi gol. Setelah kebobolan pada menit 38, diinstrusikan kepada pemain belakang agar menjaga pertahanan lebih ketat lagi. Instruksi tersebut berhasil diterapkan pemain hingga babak kedua usai kedudukan tetap tak berubah.

Ia mengatakan jelang final menghadapi Karo United nanti para pemain enjoy dan tetap bermain ngotot. Intinya tim pelatih telah mempersiapkan strategi untuk menjinakkan tim lawan.
Kami memiliki ambisi untuk menjadi juara liga 3 Sumut tahun ini pungkasnya. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Bhinneka Lolos Babak Final Liga 3 Sumut
  • 0

Terkini