Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhinneka Raih Tiket Semifinal Liga 3 Sumut

9/24/19, 15:16 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:18Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, PS Bhinneka dipastikan dapat satu tiket ke babak semifinal Liga 3 zona Sumatera Utara (Sumut). Hasil itu didapat setelah mereka menggilas Poslab Labuhan Batu dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan babak 10 di Stadion Mini Disporasu Jalan Williem Iskandar Medan, Sabtu (21/9/2019).

Lima gol Bhinneka dicetak oleh Rio Syahputra Damanik (dua gol) dan Muhammad Azhari (tiga gol), sedangkan gol Poslab dicetak oleh Rada Prasakti.

Mereka berhasil meraih kemenangan tiga kali beruntun. Yang membuat mereka menjadi juara Grup G untuk sementara dengan mengoleksi 9 poin. Mereka masih menyisakan satu laga lagi menghadapi PSDS Deliserdang.

Berhasil lolos ke semifinal, pelatih Bhinneka, Imam Faisal mengaku bersyukur target tercapai. Namun, perjuangan mereka belum selesai lantaran masih ada satu pertandingan lagi.

"Alhamdulillah kami bersyukur tiket ke semifinal berhasil diraih. Perjuangan yang sangat bagus buat pemain. Tapi perjuangan kami belum selesai. Masih ada satu laga lagi lawan PSDS besok. Jadi tinggal penentuan saja siapa yang juara grup besok," ujarnya usai pertandingan.

Meski sudah dipastikan lolos ke semifinal, Imam Faisal akan instruksi pemainnya untuk tampil fight di laga terakhir menghadapi PSDS. Ia tak mau memainkan pemain pelapis dan tetap mengincar juara Grup.

Tapi Imam tau bersua PSDS tidak mudah. Ia menilai tim Traktor Kuning itu akan tampil ngotot juga demi mengincar juara Grup.

"Lawan PSDS nanti kami tetap tampil fight. Karena kami mau incar juara grup juga. Masih menurunkan pemain utama enggak ada rotasi. PSDS tim yang kuat makanya kami juga bakal berjuang di lag terakhir," pungkasnya. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Bhinneka Raih Tiket Semifinal Liga 3 Sumut
  • 0

Terkini