Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhinneka Tantang Batak United Semifinal Liga 3 Sumut

9/24/19, 15:21 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:17Z

GLOBALMEDAN.COM-MEDAN, PS Bhinneka berhasil meraih kemenangan atas PSDS Deliserdang dengan skor tipis 1-0 pada laga pamungkas babak 10 besar Grup G Zona Sumatera Utara di Stadion Mini Pancing Medan, Minggu (22/9/2019). Keunggulan Bhinneka dicetak oleh Rio Syahputra Damanik.

Atas kemenangan itu, Bhinneka menjadi juara Grup G dengan mengoleksi 12 poin. Kemudian mereka dipastikan melaju ke babak semifinal.

Namun, melajunya Bhinneka ke semifinal didampingi oleh PSDS Deliserdang. Pasalnya PSDS menjadi runner up Grup G dengan mengoleksi tujuh poin.

Pelatih PS Bhinneka, Imam Faisal mengaku sangat puas timnya meraih kemenangan pada laga pamungkas bersua PSDS Deliserdang dalam babak 10 besar Liga 3 zona Sumatera Utara di Stadion Mini Pancing Medan, Minggu (22/9/2019).

Atas kemenangan itu, mereka pun menjadi juara Grup G dengan mengoleksi 12 poin. Mereka juga dipastikan melaju ke babak semifinal. Berdampingan juga dengan PSDS yang sudah dipastikan melaju ke semifinal.

"Tentu hasil ini sangat puas sekali. Anak-anak berjuang hari ini sangat bagus sekali. Yang penting anak-anak sehat semua tidak ada cedera," ujarnya usai pertandingan.


Selanjutnya mereka akan menjalani babak semifinal leg pertama bersua dengan Batak United di Stadion Mini Pancing Medan, Selasa (24/9/2019) besok.

Imam sendiri belum mengetahui peta kekuatan Batak United. Setidaknya pada leg pertama, ia mau menang dengan tanpa kebobolan.

"Lawan Batak saya masih buta kekuatan mereka. Karena ini tim yang baru muncul jadi tidak begitu tahu. Yang pasti leg pertama kami harus menang dengan catatan tanpa kebobolan," pungkasnya. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Bhinneka Tantang Batak United Semifinal Liga 3 Sumut
  • 0

Terkini