Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bus Medan Jaya Tabrak Truk Pupuk, 5 Penumpang Luka-Luka

9/30/19, 08:45 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:11Z




GLOBALMEDAN.COM - ASAHAN, Medan Jaya Bk 7513 LC menabrak truk bermuatan pupuk BK 8343 CS. Akibatnya, 5 orang luka dan bus ringsek berat terperosok ke dalam parit. Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan kedua truk diamakan ke Mapolsek Simpang Empat.

Peristiwa ini terjadi di Jalinsum Medan-Rantauprapat KM 179,  Desa Perkebunan Pondok Jati, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Sabtu (28/9) sekitar jam 06.00 WIB.

Kepala Pos Lantas Simpang Kawat, Aiptu Arsip A Sipahutar menjelaskan, bus, identitas supirnya belum diketahui, melaju dari arah Rantauprapat menuju Medan.

"Diduga kuat sang sopir mengantuk, sehingga mengambil jalur ke kanan dan menabrak samping yang dikemudian Amon Saputra Siregar (26), warga Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Truk datang dari arah berlawanan," kata A Sipahutar.

Dalam peristiwa tersebut, lanjut A Sipahutar, 5 orang penumpang Bus Medan Jaya luka-luka dan langsung di evakuasi ke rumah sakit.

"Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi bus Medan Jaya dan truk pengangkut pupuk untuk menghindari kemacetan. Dan kini kedua kenderaan yang bertabrakan tersebut telah diamankan di Mapolsek Simpang Empat guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terhadap laka lantas tersebut," katanya. (24j)
Komentar

Tampilkan

  • Bus Medan Jaya Tabrak Truk Pupuk, 5 Penumpang Luka-Luka
  • 0

Terkini