Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dilantik Menjadi Wakil Rakyat, Dua Kader Gerindra Gelar Syukuran di Marelan

9/19/19, 04:29 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:28Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Dilantik menjadi anggota DPRD kota Medan dan DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024. Dua kader Partai Gerindra mengelar acara syukuran di rumah pemenangan di kampung Gerindra Jagung Pasar IV Kelurahan Terjun, Medan Marelan, Senin (16/9/2019) sekira jam 16.00 WIB.

Kedua kader Partai Gerindra tersebut berasal dari Dapil 2, Surianto alias Butong dan juga anggota DPRD Sumut I Dapil Medan A, Tia Ayu Anggraini. Mereka melaksanakan syukuran bersama warga berlangsung sederhana, namun warga yang hadir terus berdatangan sambil mengucapkan selamat atas pelantikannya menjadi anggota DPRD Kota Medan Surianto dan anggota DPRD Sumut, Tia Ayu Anggraini.

Amanah dari masyarakat Sumatera Utara yang telah mempercayakan saya untuk duduk di DPRD Sumut dapat saya jaga.

"Saya mengharapkan kepada masyarakat Sumut untuk tidak bosan-bosan serta segan untuk bertukar fikiran dengan saya demi kemajuan Sumut. Saya berharap agar kita semua tidak bosan-bosan dan segan dengan Tia, sapa dan tegur Tia,” pinta Tia Ayu.

Hal senada juga disampaikan Butong. anggota DPRD Kota Medan yang terpilih kembali ini menerangkan bagaimana keluarganya terkhusus sang istri yang complain dengan kiprahnya menjadi wakil rakyat.

“Istri saya sering komplain. Untuk acara keluarga dilambat lambati, tapi kalau untuk orang lain, bisa-bisa melompat. Inilah sedikit komplain keluarga saya,” beber Butong.

Butong juga meminta agar seluruh masyarakat untuk terus mengingat dia, menegur dia jika kurang dalam melayani masyarakat Kota Medan.

“Jangan lupa bapak, ibu dan saudara-saudari saya sekalian, ingatkan dan tegur saya dan juga anak saya, tatkala kami lupa (menjalani kiprah kami sebagai anggota dewan),” ucap Surianto. (24j)


Komentar

Tampilkan

  • Dilantik Menjadi Wakil Rakyat, Dua Kader Gerindra Gelar Syukuran di Marelan
  • 0

Terkini