Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dirut PD Pasar Medan Disambut Antusias Pedagang Pasar Timah

9/24/19, 01:43 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:18Z

Salah seorang pedagang Vina menyambut kehadiran Dirut PD Pasar Drs Rusdi Sinuraya didampingi staf.


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Para pedagang Pasar Timah menyambut antusias rencana revitalisasi demi pengembangan pasar ke arah lebih baik ke depan. Hal itu terlihat saat Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya melakukan kunjungan ke Pasar Timah Medan, Senin (23/9/2019). Dalam kunjungan itu Dirut didampingi Kepala Cabang I PD Pasar Medan, Syafrizal, S.Sos, Kabag Penertibah Iwan dan Kepala Pasar Timah Bonar Pasaribu, SH.

Dalam dialog dengan beberapa pedagang, mereka terlihat antusias dengan rencana relokasi tersebut. Terlebih setelah Rusdi menerangkan rencana relokasi itu untuk membangun pasar yang lebih representatif, bersih, sehat, aman dan nyaman serta teratur. "Intinya kita tidak ingin merugikan pedagang. Sudah kewajiban PD Pasar untuk menjadikan pasar yang lebih representatif, bersih, sehat, aman dan nyaman serta teratur," terang Rusdi kepada para pedagang.

Kewajiban itu, ujar Rusdi, sesuai dengan arahan dari Walikota Medan HT Dzulmi Eldin untuk menjadi pasar tradisional sebagai pasar idaman bagi warga Medan. "Keinginan itu sesuai dengan arahan dari Bapak Walikota Medan yang menginginkan pasar tradisional menjadi pasar idaman masyarakat Kota Medan," ujar Rusdi lagi.

Untuk itu, Rusdi merasa sangat berterima kasih atas dukungan dari para pedagang terhadap rencana revitalisasi Pasar Timah. Rusdi mengaku, kerjasama yang baik tentu akan memberikan hasil yang baik.


Arahan dari Dirut PD Pasar itu disambut beberapa pedagang. Di antaranya Vina, pedagang buah. Ia menyambut baik rencana revitalisasi setelah mendapat penjelasan dari Dirut PD Pasar. Bahkan ia berharap proses revitalisasi bisa dilakukan secepatnya.

"Saya yakin revitalisasi bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para pedagang untuk berusaha. Untuk itu saya berharap revitalisasi secapatnya bisa terlaksana, agar kami mendapat tempat jualan yang lebih baik dan nyaman," harapnya.

Antusiasme Vina itu ditunjukkannya dengan membangun sendiri tempat relokasinya. "Saya membangun sendiri tempat relokasi saya agar bisa berdagang di tempat penampungan sementara. Mudah-mudahan proses revitalisasi bisa berjalan lancar dan tidak ada kendala," harapnya. (nas)
Komentar

Tampilkan

  • Dirut PD Pasar Medan Disambut Antusias Pedagang Pasar Timah
  • 0

Terkini