Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gara-gara Ambil Jalur Terlalu ke Kanan, Bus Intra Tabrak Truk di Tapian Dolok

9/20/19, 07:22 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:27Z
Add caption
Satuhatisumut.com, SIMALUNGUN - Diduga gara-gara hendak mendahului kendaraan di depannya, sebuah bus Intra bernopol BK 7622 TL tabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan yang terjadi di  Jalan Lintas Sumatera km 11- 12 arah jurusan Medan- Pematangsiantar, Nagori Purbasari kec Tapian Dolok Kab Simalungun, Kamis (19/9/2019), sempat memacetkan jalan beberapa saat.

Keterangan dari Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud, penyebab kecelakaan diduga disebabkan bus Intra yang dikemudikan Valdano Simangunsong (25) melaju kencang dari arah Pematangsiantar menuju Medan, hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun, Valdano mengambil jalur terlalu ke kanan badan jalan bahkan tidak melihat sebuah sebuah truk Mitsubishi bernopol BK 8450 LN, yang dikemudikan Suryono (48), datang dari arah berlawanan. Tabrakan tak dapat dihindakan. Supir truk sempat terhimpit dan mengalami luka cukup serius. Selanjutnya dilarikan ke rumah sakit bersama penumpang bus yang mengalami luka ringan untuk mendapatkan perawatan. (rh)
Komentar

Tampilkan

  • Gara-gara Ambil Jalur Terlalu ke Kanan, Bus Intra Tabrak Truk di Tapian Dolok
  • 0

Terkini