Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubsu Lantik Bupati Labuhanbatu dan Asahan

9/21/19, 12:51 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:22Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dan Bupati Asahan H Surya, sisa masa jabatan tahun 2016-2021 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Jumat (20/09/2019).

Andi Suhaimi Dalimunthe menggantikan Bupati Labuhanbatu sebelumnya Pangonal Harahap, yang tersandung kasus hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sedangkan  Surya menggantikan Bupati Asahan sebelumnya Taufan Gama Simatupang yang meninggal dunia.

Kepada keduanya, Gubsu berpesan jangan mengingkari sumpah pelantikan yang telah diikrarkan. “Hari ini anda telah bersumpah dengan kitab suci Al Quran di atas kepala anda. Amanah yang anda emban akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. Miliki rasa takut kepada Allah, jangan ingkari sumpah itu dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Gubernur Edy Rahmayadi.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumut Sabrina, Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, unsur Forkopimda Sumut, Labuhanbatu dan Asahan, OPD Pemprov Sumut, Labuhanbatu dan  Asahan, serta tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (gm/do)

Komentar

Tampilkan

  • Gubsu Lantik Bupati Labuhanbatu dan Asahan
  • 0

Terkini