Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hadapi Cilegon United, PSMS Usung Misi Curi Poin

9/02/19, 00:31 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:27Z


GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, PSMS Medan tengah bersiap melakoni dua laga away di Banten dalam lanjutan Liga 2 pekan Keempatbelas. Yakni menghadapi Cilegon United, pada Senin (2/9/2019) mendatang.

Selanjutnya, skuat Ayam Kinantan akan melakoni laga pekan Kelimabelas menghadapi Perserang Serang, pada Jumat (6/9/2019).

Sang arsitek Abdul Rahman Gurning pun menargetkan misi curi poin dalam lawatannya kali ini. Hal itu penting didapat karena hingga pekan Ketigabelas, PSMS telah kehilangan lima poin di kandangnya.

"Misi kita curi poin dulu di Cilegon dan Serang, kalau bisa menang, Alhamdulillah. Ini penting karena kita tahu persaingan papan atas wilayah Barat saat ini sangat ketat. Apalagi di partai kandang kita telah kehilangan lima poin setelah kalah dari Cilegon dan diimbangi Sriwijaya dan PSPS Riau, " ujar pelatih yang akrab disapa Gurning ini, Minggu (1/9/2019)

Kendati berhasil mencuri tujuh poin dalam partai tandang sebelumnya yakni mengalahkan PSPS Riau dan Persibat Batang serta menahan imbang PSCS, namun Gurning akui posisi mereka belum aman di balik ketatnya persaingan.

"Belum cukuplah untuk amankan posisi kita setidaknya butuh tujuh poin lagi saat tandang dan mengamankan sisa tiga laga kandang jika mau benar-benar aman untuk lolos babak delapan besar, " ucapnya.

PSMS Medan sendiri saat ini berada di posisi empat klasemen sementara Wilayah Barat, dengan raihan 24 poin dari tujuh kemenangan yang dibukukan dan tiga hasil seri serta tiga kekalahan.
PSMS saat ini hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Persiraja dan klasemen kedua Sriwijaya FC yang hanya berselisih jumlah gol. (Bambang)
Komentar

Tampilkan

  • Hadapi Cilegon United, PSMS Usung Misi Curi Poin
  • 0

Terkini