Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hanura, PSI dan PPP di DPRD Medan Bentuk Fraksi HPP

9/21/19, 12:30 WIB Last Updated 2020-10-28T17:59:23Z
Hendra DS (Hanura), Erwin Siahaan (PSI), Janses Simbolon (Hanura), Abd Rani SH (PPP) dan Renville Pandapotan Napitupulu (PSI).

GLOBALMEDAN.COM - MEDAN, Dikarenakan tidak bisa membentuk fraksi sendiri, akhirnya tiga partai di DPRD Medan, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), bergabung membentuk satu Fraksi. Mereka sepakat membentuk Fraksi HPP dan akan disampaikan ke pimpinan DPRD Medan untuk disahkan.

Kelima anggota dewan yakni Hendra DS dan Janses Simbolon dari Partai Hanura, Renville Pandapotan Napitupulu dan Erwin Siahaan dari PSI serta Abd Rani SH dari PPP, membuat kesepakatan terkait komposisi pimpinan di Fraksi.

Kelima anggota dewan itu sepakat bergiliran menjadi Ketua Fraksi setiap tahunnya dalam 5 tahun. Pada tahun pertama posisi Ketua akan diisi Partai PSI yakni Erwin Siahaan, sedangkan sekretaris Abd Rani SH, Bendahara Hendra DS. Untuk tahun kedua Ketua dijabat Renville P Napitupulu. Untuk tahun ketiga dan keempat, Ketua dijabat Hendra DS. Sedangkan, tahun ke 5 dijabat Abdul Rani SH.

Ketua Fraksi HPP Erwin Siahaan menyebut, pihaknya akan secepatnya melakukan kordinasi. "Yang pasti sepakat kompak mengkritisi kebijakan Pemko Medan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Erwin, Jumat (20/9). (gm/ril)
Komentar

Tampilkan

  • Hanura, PSI dan PPP di DPRD Medan Bentuk Fraksi HPP
  • 0

Terkini