Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Juan Mata Stres Melihat Penampilan MU

9/03/19, 09:41 WIB Last Updated 2020-10-28T18:00:21Z

GLOBALMEDAN.COM - Juan Mata, mengaku kecewa dengan kegagalan klubnya meraih poin penuh saat melawan Southampton. Menurutnya, para pemain Manchester United harus mulai berkaca dan memperbaiki fokus serta performa.

Juan Mata tampil saat Manchester United menghadapi Southampton. Ia menjadi satu di antara pemain senior yang ada di skuat Manchester United pada saat ini.
Setelah sempat unggul, Manchester United kehilangan konsentrasi dan Southampton bisa mencetak gol penyeimbang. Southampton kehilangan satu pemain akibat kartu merah, namun Manchester United tetap tak bisa mencetak gol kemenangan.

“Kami membuang dua poin dari laga melawan Southampton. Kami berharap bisa membawa pulang poin penuh dari laga tersebut,” ujar Mata.

“Kami terlihat frustrasi pada laga tersebut. Hal itu tidak perlu terjadi karena kami lah yang mencetak gol pertama.”

“Kesalahan kami adalah kami tak bisa mencetak gol kedua. Padahal kami memulai musim dengan hasil positif saat menang 4-0 atas Chelsea.”

“Kami harus bisa konsisten. Tidak boleh membuang poin seperti ini,” ungkap Mata.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menghadapi Leicester City. Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford pada 14 September mendatang.

Juan Mata memberikan kredit khusus kepada Daniel James. Menurutnya, Daniel James membuktikan kalau Manchester United tak salah dengan menebusnya dari Swansea City.

“Daniel James adalah pekerja keras. Ia membuktikannya ketika di latihan dan pertandingan.”

“Ia memberikan warna baru terhadap permainan Manchester United. Ia seperti tidak mengenal lelah dan terus berlari untuk membuat peluang.”

“Saya senang dengan kehadirannya di Manchester United,” ungkap Mata. (sumber:bola.com)
Komentar

Tampilkan

  • Juan Mata Stres Melihat Penampilan MU
  • 0

Terkini